KATA BIJAKPENUH MAKNA || 2020

kata-kata adalah sihir. Selain bisa memberi pengaruh positif, kata-kata juga bisa menyakiti perasaan. Maka dari itu, istilah ‘lidah lebih tajam dari pedang’ sering terdengar di telinga. berikut adalah beberapa kata-kata motivasi kehidupan untuk diri sendiri.

1. “Berusahalah membalas kebaikan orang lain, meski dengan sekedar berdo’a baik untuknya. dan janganlah mengharapbalasan kebaikanmu kepada orang lain dengan penuh harapan, karna itu merupakan sebuah kesalahan”

2.”Kebanyakan mereka menilai dari apa yang mereka lihat bukan dari apa yang mereka rasakan. karna yang tampak buruk belum tentu buruk, sebaliknya yang tampak baik belum tentu baik”

3. “Mengunakan waktu adalah memanfaatkannya sesuai dengan apa yang telah ditentukan sebelumnya. menghamburkan waktu adalah menyia-nyiakannya tanpa rencana dan sembarangan” -Bruce Lee

4. Bahagia itu bukan ketika kita memiliki segalanya, tetapi bahagia disaat kita dapat memutuskan untuk melihat segalanya secara sempurna”

5. “Orang yang menunjukkan kebaikan kepada kamu itu adalah sahabat yang baik, dan orang yang menunjukkan kesalahan kepada kamu itu adalah sahabat yang lebih baik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *